Selamat Datang Di Website Resmi Desa Karangrejo Kecamatan Kendal Kabupaten Ngawi Provinsi Jawa Timur

Artikel

Penyambutan Mahasiswa KKN di Karangrejo

14 Juni 2023 12:39:30  Administrator  95 Kali Dibaca  Berita Desa

Penyambutan mahasiswa STKIP Modern Ngawi ini dilaksanakan di  Kantor Desa Karangrejo dan di sambut hangat oleh Kepala Desa Karangrejo  beserta jajaran perangkat desa. Sekitar  11 mahasiswa  dari STKIP Modern Ngawi tiba di Kantor Desa Karangrejo  pada Rabu, (14/06) . Kehadiran mahasiswa ini dalam rangka kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN). Acara ini di pandu oleh Abdul Mukhid, M.Pd. selaku Sekretaris Desa,  dibuka dengan doa kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Drs. Kuwat selaku Kepala Desa Karangrejo. Kepala Desa mengucapkan terimakasih  dan selamat datang  kepada mahasiswa KKN STKIP Ngawi dan seluruh Perangkat Desa menerima mahasiswa KKN untuk melakukan kegiatan di Desa Karangrejo Kecamatan Kendal.

Kepala desa dan seluruh perangkat juga siap dalam membantu dan mendampingi mahasiswa dalam melaksanakan kegiatan program KKN di Desa Karangrejo. Sambutan acara berikutnya yaitu dari  Perwakilan dari ketua kelompok Mahasiswa KKN, Ketua kelompok memberikan ucapan terima kasih kepada  Kepala Desa dan Perangkat Desa Karangrejo karena telah menerima dengan senang hati  kehadirannya beserta teman-teman KKN.

Selanjutnya Ketua Kelompok mengenalkan rekan-rekan anggotanya dan menjelaskan program-program KKN yang akan dilaksanakan di Desa Karangrejo. Kemudian di adakan kegiatan  tanya jawab mengenai program -program KKN dan juga berdiskusi tentang potensi Desa Karangrejo yang mungkin bisa menjadi ide program kerja. Acara ditutup dengan DOA dan Salam.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Statistik

 Sinergi Program

 Media Sosial

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jalan Raya Karangrejo RT 03 RW 03 Desa Karangrejo
Desa : Karangrejo
Kecamatan : Kendal
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63261
Telepon : 085649111700
Email : karangrejoresmi@gmail.com

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:1
    Kemarin:79
    Total Pengunjung:45.559
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.219.14.63
    Browser:Mozilla 5.0