Selamat Datang Di Website Resmi Desa Karangrejo Kecamatan Kendal Kabupaten Ngawi Provinsi Jawa Timur

Artikel

Pisah Kenang Mahasiswa KKN STKIP Modern Ngawi

19 Juli 2023 08:56:45  Administrator  62 Kali Dibaca  Berita Desa

Mahasiswa KKN (Kuliah Kerja Nyata) dari STKIP Modern Ngawi pamit untuk mengakhiri kegiatannya  di Desa Karangrejo Kecamatan Kendal Kabupaten Ngawi pada Selasa, (18/07). Pada kesempatan penutupan KKN ini juga dilaksanakan sosialisasi bank sampah sebelum acara perpisahan. Kegiatan ini dihadiri oleh Ibu-Ibu Kader PKK, Pemerintah Desa, dan dibimbing oleh Dosen Pendamping Lapangan, Budi Rahman.

Kegiatan sosialisasi ini dimaksudkan untuk memberikan kenangan ilmu yang bermanfaat bagi ibu-ibu kader tentang pengelolaan sampah agar bisa menjadi lebih bermanfaat dan menghasilkan keberkahan. Selanjutnya, dari ibu-ibu kader yang telah mengikuti sosialisasi ini diharapkan untuk bisa menularkan ilmunya ke masyarakat keselurahan di lingkungan masing-masing. Tidak hanya memberikan sosialisasi, para mahasiswa memberikan kenang-kenangan berupa bak sampah untuk masyarakat Karangrejo yang bisa digunakan untuk membuang sampah dengan dipilah-pilah sesuai jenisnya. Kemudian dilanjutkan dengan acara pisah kenang dari para mahasiswa dengan seluruh hadirin yang ada sebagai perwakilan masyarakat Karangrejo.

Alfan selaku Ketua Kelompok KKN STKIP Modern Ngawi menyampaikan banyak terimakasih sudah diterima dan dibimbing dalam melaksanakan kegiatan perkuliahan di masyarakat, diberikan fasilitas yang nyaman, dan banyak sekali ilmu yang diperoleh dari kehidupan bermasyarakat selama sebulan di Desa Karangrejo.

" Saya mewakili dari teman-teman mohon maaf tentunya untuk tingkah dan tutur kata kami yang kurang sopan selama kami berada di Karangrejo dan hari ini kami mohon pamit, mohon doa Bapak/Ibu sekalian semoga kami diberikan kelancaran dalam menuntut ilmu" sambung Alfan.

Selanjutnya Drs. Kuwat (Kepala Desa) mengucapkan banyak terima kasih kepada adik- adik mahasiswa yang telah menularkan ilmunya kepada masyarakat Karangrejo dan Kami hanya bisa membantu dengan doa semoga adik-adik mahasiswa diberi kemudahan dalam melanjutkan perkuliahan dan lulus semua sesuai dengan harapan dan cita-cita dari adek-adek sekalian.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Statistik

 Sinergi Program

 Media Sosial

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jalan Raya Karangrejo RT 03 RW 03 Desa Karangrejo
Desa : Karangrejo
Kecamatan : Kendal
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63261
Telepon : 085649111700
Email : karangrejoresmi@gmail.com

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:32
    Kemarin:31
    Total Pengunjung:45.478
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.14.70.203
    Browser:Mozilla 5.0