Selamat Datang Di Website Resmi Desa Karangrejo Kecamatan Kendal Kabupaten Ngawi Provinsi Jawa Timur

Artikel

Monev Kecamatan Kendal

16 Juni 2023 09:45:32  Administrator  74 Kali Dibaca  Berita Desa

Kecamatan Kendal di bawah kepemimpinan Camat Kendal, diwakili oleh Sekretaris Camat (Sekcam) telah melaksanakan program Monitoring dan Evaluasi (MONEV) yang bertujuan untuk mengawasi dan mengevaluasi kinerja pemerintahan di Desa Karangrejo pada Kamis, (15/06).

Dalam rangka memastikan keberhasilan pelaksanaan program di Desa  Karangrejo, Kepala Seksi Pemerintahan Kecamatan Kendal, Masjidin, S.Ag., secara aktif terlibat dalam memantau berbagai kegiatan yang dilakukan di Karangrejo.

Pada tahap awal MONEV, tim yang dipimpin oleh Joko Pitoyo, sebagai Kepala Seksi DPMD di Kecamatan Karangjati, telah melakukan pengumpulan data dan informasi mengenai capaian target program yang telah ditetapkan.

Hasil MONEV menunjukkan beberapa capaian yang signifikan. Dalam bidang infrastruktur, pembangunan jalan di Desa Karangrejo berhasil diselesaikan tepat waktu, sehingga bisa memberikan akses yang lebih baik bagi masyarakat.

Selain itu, dalam bidang pemerintahan, tidak ditemukan suatu kendala dalam proses administrasi dan pengelolaan keuangan, namu masih perlu ditingkatkan perbaikan agar dokumen administrasinya lengkap. 

Secara keseluruhan, MONEV di Desa Karangrejo, Kecamatan Kendal menjadi alat yang efektif dalam mengawasi dan mengevaluasi kinerja pemerintahan.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Statistik

 Sinergi Program

 Media Sosial

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jalan Raya Karangrejo RT 03 RW 03 Desa Karangrejo
Desa : Karangrejo
Kecamatan : Kendal
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63261
Telepon : 085649111700
Email : karangrejoresmi@gmail.com

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:61
    Kemarin:40
    Total Pengunjung:45.200
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.145.151.141
    Browser:Mozilla 5.0