Selamat Datang Di Website Resmi Desa Karangrejo Kecamatan Kendal Kabupaten Ngawi Provinsi Jawa Timur

Artikel

Musrenbang RKPD Tahun 2023

08 Februari 2023 15:44:46  Administrator  80 Kali Dibaca  Berita Desa

Pemerintah Desa Karangrejo Kecamatan Kendal Kabupaten Ngawi, ikuti Musrenbang Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2023 yang diselenggarakan serentak baik secara Langsung bertempat di Pendopo Widya Graha Kabupaten Ngawi dan secara vidio conference di 19 Kecamatan serta melalui live streaming di 117 Desa/Kelurahan di Kabupaten Ngawi dengan jumlah peserta 1.153 peserta

Acara Musrenbang RKPD Tahun 2023 ini diikuti Bupati dan Wakil Bupati Ngawi, serta Ketua DPRD Kabupaten Ngawi bertempat di Pendopo Widya Graha dan untuk dimasing-masing Kecamatan diikuti Camat beserta Jajaran Forpimcam, Kepala Desa, Perwakilan Tokoh Masyarakat, Agama, Perwakilan Perempuan dan Anggota DPRD beserta Sekretaris Desa, Kaur Perencanaan, Ketua BPD, dan perwakilan tokoh masyarakat.

Dalam Musrenbang RKPD Tahun 2023 tersebu terdapat 2.123 usulan melalui SIPD_RI dari Desa, Pokmas, Badan Lembaga dan Badan Lembaga Reguler dan tertolak sebanyak 887 usulan dikarenakan tiga hal diantaranya, kamus usulan tidak sesuai, dobel usulan dan tidak ada kelengkapan usulan seperti proposal, foto dan lain - lain. Sedangkan yang lolos usulan sebanyak 1.237 untuk selanjutnya akan dimusyawarahkan melalui kecamatan masing-masing.

Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono dalam sambutanya menyampaikan dari seluruh usulan tersebut akan dikelola dengan sistem yang selanjutnya menjadi sebuah program dan program dijalankan akan menjadi program yang sangat bermanfaat dan dibutuhkan masyarakat.

"Dalam hal pelayanan masyarakat baik di berbagai OPD bahkan sampai tingkat Desa semua aparat harus menunjukkan performance, harus mampu memberikan pelayanan yang cepat, mudah, lingkungan yang aman, nyaman, bersih sehingga masyarakat merasakan kepuasan dalam memperoleh pelayanan," Tutur Ony dalam arahannya.

Dengan adanya Musrenbang RKPD Tahun 2023 ini di harapkan menjadi ajang musyawarah untuk mengusulkan program yang benar-benar dibutuhkan oleh masyarakat.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Statistik

 Sinergi Program

 Media Sosial

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jalan Raya Karangrejo RT 03 RW 03 Desa Karangrejo
Desa : Karangrejo
Kecamatan : Kendal
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63261
Telepon : 085649111700
Email : karangrejoresmi@gmail.com

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:29
    Kemarin:90
    Total Pengunjung:45.258
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:13.59.236.219
    Browser:Mozilla 5.0