Selamat Datang Di Website Resmi Desa Karangrejo Kecamatan Kendal Kabupaten Ngawi Provinsi Jawa Timur

Artikel

Peringati HUT RI Ke-77, Kecamatan Kendal Adakan Jalan Sehat

10 Agustus 2022 20:06:33  Administrator  130 Kali Dibaca  Berita Desa

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun kemerdekaan  Republik Indonesia yang Ke-77, Kecamatan Kendal mengadakan kegiatan jalan sehat pada Rabu,(10/8). Kegiatan dimulai pukul 07.00 WIB dibuka langsung oleh Wakil Bupati Ngawi, Dwi Rianto Jatmiko M.H., M.Si., dan diikuti oleh seluruh Instansi Pemerintahan, Instansi/Lembaga Pendidikan dan seluruh masyarakat Kecamatan Kendal dengan jumlah ± 8000 peserta termasuk Kepala Desa beserta Perangkat Desa Karangrejo Kecamatan Kendal Kabupaten Ngawi.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Ngawi mengucapkan banyak terimakasih atas sambutan dari warga masyarakat Kecamatan Kendal. "Pada Pak Camat , Pak Kades dan semua elemen masyarakat yang hadir dalam acara jalan sehat ini, saya mengapresiasi akan giat ini semoga tahun depan lebih meriah lagi dan kita segera terbebas dari pandemi Covid-19 “, pungkas Wabup.

Jalan sehat diberangkatkan oleh Wakil Bupati Ngawi ditandai dengan mengangkat bendera. Rute yang ditempuh adalah start Kantor Kecamatan Kendal – SMAN 1 Kendal – SDN Kendal 2 – Perempatan Kendal dan finish di Kantor Kecamatan Kendal dengan jarak ± 3,5 Km.

Peserta jalan sehat mendapatkan Kupon Undian yang dibagikan panitia dengan Hadiah  Utama 1 Unit sepeda motor serta hadiah lain seperti sepeda gunung, TV, Kulkas, Kompor Gas, Kipas Angin, dan puluhan hadiah hiburan lainnya serta ada hiburan Panggung Gembira yang menambah kemeriahan acara.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Statistik

 Sinergi Program

 Media Sosial

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jalan Raya Karangrejo RT 03 RW 03 Desa Karangrejo
Desa : Karangrejo
Kecamatan : Kendal
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63261
Telepon : 085649111700
Email : karangrejoresmi@gmail.com

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:10
    Kemarin:31
    Total Pengunjung:45.456
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.12.71.146
    Browser:Mozilla 5.0